Nano berbentuk partikel kecil air elektrostatis teratomisasi, listrik tegangan tinggi diaplikasikan ke molekul air dalam udara, sehingga menghasilkan ion-ion yang terbungkus dalam air.

Dalam ion-ion ini terdapat radikal OH yang sangat reaktif berjumlah banyak, yang bekerja untuk menghambat zat-zat berbahaya di udara.

Namun partikel ion ini bersifat lemah terhadap asam seperti kulit manusia. Sehingga aman

Ion negatif nano dapat menghambat bakteri dan virus

Ukurannya yang kecil dan memiliki masa hidup yang lama, ion nano mampu masuk ke dalam ruangan bahkan sampai ke serat pakaian tempat berkumpulnya bakteri virus debu dll. 

Mengilangkan bau udara yang tak sedap

Selain mampu menghambat bakteri, Ion nano yang ukurannya nanometer juga bisa masuk menembus ke dalam gorden, karpet, bagian furnitur dll. Sehingga bau tak sedap yang di timbulkan akan jauh berkurang, Bau dari gas yang dikeluarkan oleh tembakau, maupun masakan atau bau tidak sedap lainnya

Dapat melembapkan kulit manusia

Karena banyak mengandung air, maka akan membantu melembakan kulit manusia

Manfaat utama tekologi ini untuk membantu menghilangkan zat partikulat halus (PM2.5), bakteri, dan masih banyak lagi.  Inilah teknologi nano yang diterapkan dalam AC, Nano sebagai unsur penting pemurni udara. Teknologi pemurni udara ini mampu di aplikasikan dalam ruangan, kamar, gudang rumah sakit kantor dll.

Jadi gunakan AC yang memiliki tekonologi Ion Nano. Untuk kualitas udara yang lebih baik

Perlu Jasa Tukang servis AC?